Mencari Kesejukan di Wisata Karawang Puncak Pinus

Mencari Kesejukan di Wisata Karawang Puncak PinusKarawang merupakan kota yang tidak ada habisnya untuk di bahas, karena kota yang terkenal dengan julukan goyang karawang nya tersebut memiliki banyak sekali pesona wisata nya baik yang sudah familiar di telinga maupun yang masih mempunyai potensi yang masih harus di eksplor lebih lanjut, salah satunya wisata Puncak pinus Karawang ini.

Bukit kembar puncak pinus jadi objek wisata yang cukup terkenal di Karawang akhir- akhir tahun ini. Bila ingin masuk kalian bayar Rp. 10. 000/ orang serta motor Rp. 5. 000/ motor, kanak- kanak free, serta titip helm Rp. 3. 000. Cuma dengan bayar segitu aja kalian dapat menikmati sepuasnya potret- potret dispot- spot yang telah ada didalam.

Wisata Karawang Puncak Pinus

Di bukit kembar puncak pinus ini sudah ada banyak spot- spot gambar yang menarik. Buat yang suka difoto selfie, Hutan Pinus Karawang ini jadi tempat kesukaan buat berswafoto. Ada aneka spot gambar, mulai dari ayunan, gardu pandang tulisan model I MISS U, gardu pandang model perahu, gardu pandang model pintu, rumah tumbuhan, jembatan kayu, serta lain- lain.

Buat kamu yang bimbang mencari santapan, disini pula banyak orang dagang yang menjajakan jajanannya, Di bukit kembar puncak pinus pula ada sumber air ini di alirkan ke musholla- musholla terdekat. Jadi yang ingin ibadah shalat pula tidak hendak kesusahan air.

Wisata Karawang Puncak Pinus


Untuk lokasi Puncak Pinus Karawang, kalian dapat tiba ke alamat desa Cintawargi, Tegalwaru, Kabupaten Karawang. Posisi yang lumayan terjangkau di wilayah Loji Karawang, wilayah yang populer dengan banyak sekali wisatanya.

Rutenya bila anda dari arah Jakarta cukup amibil rute exit tol karawang barat menuju arah Badami, dan lurus hingga arah loji, di situ terdapat plang/tanda menuju arah wisata Puncak Pinus ini.

Wisata Karawang Puncak Pinus

Wisata yang masih harus di gali terus keindahan alamnya dan masih bisa di perbaiki lagi, diharapkan pemerintah setempat, dalam hal ini Pemda Karawang, dapat lebih memeperhatikan lagi wisata karawang yang satu ini, agar menjadi daya tarik lebih bagi wisatawan local maupun luar daerah karawang untuk berkunjung ke sini.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona Keindahan Alam di Wisata Karawang Green Canyon

Mengunjungi Wisata Karawang Hutan Kertas yang Unik